√ Tema Doraemon 3D Terbaik Paling Lucu di Android


Hai teman-teman, tahukah kamu bahwa tema Doraemon kini hadir secara gratis untuk kamu! Android adalah salah satu hal yang hampir wajib dimiliki oleh sebagian besar penduduk dunia. Adapun mereka yang tidak menggunakan Android pasti akan menggunakan IOS. Karena kedua operating system ini telah berhasil memonopoli OS di seluruh belahan dunia.

Akan tetapi, OS yang paling banyak diminati saat ini dan terus melakukan inovasi aplikasi adlaah Android. Karena Android memang menjadi OS yang kerap ditanamkan pada perangkat ponsel dengan harga yang sangat terjangkau.

Ada begitu banyak aplikasi di tipe OS Android versi apapun. Dari versi yang lama hingga yang paling baru. Karena memang masih banyak penduduk dunia (termasuk warga +62) yang masih menggunakan OS versi lama.

Salah satu contoh aplikasi yang cukup kerap di unduh untuk mempercantik tampilan layar Andorid mereka adalah tema Android. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendownload beragam tema yang menurut kamu cocok dan menarik untuk digunakan, termasuk tema doraemon, tema lucu dan lainnya.

Karena memang pada dasarnya karakter Doraemon sangatlah lucu dan menarik, terutama bagi kaum hawa. Karakter kucing berawarna biru ini selalu berhasil memikat hati para wanita karena keimutannya. Daripada berlama-lama, bagaimana kalau kita bahas tentang tema Doraemon di bawah ini.

Tema Doraemon Paling Lucu untuk Android


1. Tema Doraemon stanby me putih


yang pertama kita bahas adalah Stand by Me, yang mana tema ini mengangkat sebuah gambar 3D dari Doraemon dengan latar belakang tema berawarna putih. Sehingga kesan bersih dan elegan lebih terlihat.

2. Tema Doraemon standby me biru


Yang mana karakter yang satu ini selalu didominasi dengan warna biru langit atau biru cerah, sehingga sangat cocok digunakan sebagai latar belakang dari tema. Karena pada dasarnya warna latar tema sangatlah mempengaruhi konsep dari tema tersebut secara keseluruhan.

3. Tema Doraemon 3D karakter standby me


Tema ini adalah tema Doraemon yang sangat programming-books-blog.blogspot.com rekomendasikan, karena tema ini sangat menarik dengan tampilan sleuruh karakter Doraemon secara 3D dan memberikan ikon-ikon unik pada setiap aplikasinya.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba tema-tema yang ada? Kalau benar, kamu bisa langsung cek lainnya, tentang tema Doraemon yang ada di Google Playstore. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman dan sampai jumpa.

Sumber: https://berjuang.my.id